Politeknik Komputer Niaga LPKIA

2 comments

Politeknik Komputer Niaga LPKIA (PKN LPKIA) dan Sekolah Tinggi Manajemen & Ilmu Komputer LPKIA (STMIK LPKIA) berada di bawah penyelenggaraan dan pembinaan Yayasan Lembaga Penelitian, Pengembangan dan Pendidikan Komputer Indonesia (LP3KI), yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta 456 Bandung. PKN LPKIA beroperasi berdasarkan SK Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi nomor 121/D/O/2000 dan STMIK LPKIA berdasarkan SK nomor 05/D/O/2004.
STMIK LPKIA menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang komputer niaga dan sistem informasi. Materi pendidikan didasari oleh perkembangan teknologi komputer dan kualifikasi kebutuhan tenaga kerja di perusahaan-perusahaan. Pada tahun 1997, 2002, dan 2006 memperoleh penghargaan sebagai Penyelenggara Bursa Tenaga Kerja terbaik bagi alumni dari Disnakertrans Jawa Barat.


INFORMASI PERGURUAN TINGGI



Politeknik Komputer Niaga LPKIA
Jenis : Perguruan Tinggi Swasta
Didirikan : 1984
Rektor : Kiki Sadeli Satibi, Drs
Situs : www.stmiklpkia.ac.id
Alamat : Jl. Soekarno Hatta No. 456 Bandung 40151
Telp : 022-756-4283
Fax : 022-756-4283
Email : sekretariat@pknlpkia.ac.id

LOKASI


View Larger Map
PROGRAM STUDI

PROGRAM STUDI
Teknik Informatika
Sistem Informasi
Skema STMIK
Mekanisme SIMEX 

INFORMASI AKREDITASI

NO JENJANG PROGRAM STUDI AKREDITASI
1 D-III  Administrasi Bisnis 
2 D-III  Komputerisasi Akuntansi 
3 D-III  Manajemen Informatika 

VIDEO PROFILE


Kami mohon maaf jika data yang kami informasikan di blog ini kurang tepat atau belum terupdate, untuk informasi lebih lengkapnya bisa kunjungi website perguruan tingginya masing-masing, atau untuk informasi akreditasi perguruan tinggi silahkan kunjungi situs BAN-PT, Terimakasih

2 comments :